Tekad Persija untuk Juarai Liga 1 Belum Pudar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 12 November 2018
Tekad Persija untuk Juarai Liga 1 Belum Pudar
Marko Simic. (Instagram Marko Simic).

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih optimistis. Peluang untuk menjuarai Liga 1 terbuka lebar. Itu setelah pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, takluk 0-3 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-30.

Sebenarnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu punya kesempatan untuk membayangi PSM di puncak. Namun, Persija malah membuang peluang. Kala menjamu PS Tira yang berstatus tim zona degradasi, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 0-0.

Praktis kini selisih poin antara Persija di peringkat kedua dengan PSM terjaga di angka empat. Untungnya, Macan Kemayoran masih menyimpan satu partai tunda menghadapi Persela Lamongan.

Persija pun perlu hati-hati. Pasalnya, Macan Kemayoran ditempel ketat Persib Bandung yang meraih poin sama. Tim ibu kota juga hanya unggul tiga poin dari klub peringkat keempat, Bhayangkara FC.

"Selain Persija, beberapa tim juga punya kans yang sama. Untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk mewujudkannya," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Senin (12/11).

Liga 1 kini tinggal menyisakan empat pekan lagi. Persija pun tak ingin terpeleset seperti kala menghadapi PS Tira.

"Intinya, kami sudah mencatat semua. Kekurangan di pertandingan sebelumnya akan kami perbaiki dan dijadikan bahan untuk pertandingan selanjutnya," kata Teco.*

Persija jakarta Stefano Cugurra Teco Liga 1
Posts

1.188

Bagikan