Tekad Pindah ke Madrid Sudah Bulat, Kylian Mbappe Kembali Bikin PSG Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
Tekad Pindah ke Madrid Sudah Bulat, Kylian Mbappe Kembali Bikin PSG Gigit Jari
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, terlihat semakin yakin pindah ke Real Madrid pada musim depan. Sebab, sang striker baru saja menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain yang ingin memperpanjang kontraknya.

Saga transfer Kylian Mbappe menjadi semakin panas. Awalnya, sang striker mengungkapkan kepada PSG jika tidak akan mengaktifkan opsi perpanjang kontrak satu tahun. Dengan begitu, Mbappe akan meninggalkan PSG pada musim panas tahun dengan dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Pilihan Mbappe itu membuat PSG murka. Bagi PSG, Mbappe harus memperpanjang kontraknya atau dijual pada musim panas ini. Les Parisiens tidak ingin kehilangan Mbappe secara gratis.

Kini, PSG mencoba melunak. Fabrizio Romano melaporkan, PSG telah menawarkan proposal terbaru yang mengakomodasi kepergian Mbappe pada musim panas tahun depan.

PSG mengajukan kontrak baru yang berisi klausul pelepasan. Dengan begitu, Mbappe tetap bisa hengkang asalkan klub peminat bersedia menebus klausul rilis sang striker.

Sayangnya, rencana PSG itu ditolak mentah-mentah oleh Mbappe. Eks AS Monaco itu tidak punya niat untuk menerima proposal apa pun. Rencana Mbappe adalah angkat koper dari PSG.

Kembali mendapatkan penolakan, PSG semakin yakin jika Mbappe telah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid untuk bergabung pada musim panas 2024. Apalagi, sejauh ini Madrid terlihat tenang kendati sejumlah klub ingin membeli Mbappe.

Menariknya, meski tidak memperpanjang kontrak di PSG, Mbappe justru mendapatkan dana segar. Ia mengaktifkan klausul loyalitas karena bertahan hingga tahun terakhir pada kontrak. Kabarnya, angka yang didapatkan Mbappe mencapai 60 juta euro.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan