Tekad Presiden Barcelona untuk Pulangkan Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 24 Juli 2022
Tekad Presiden Barcelona untuk Pulangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Deretan bintang anyar yang merapat belum membuat puas presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia masih punya ambisi untuk memulangkan Lionel Messi.

Barcelona terlihat sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Tak kurang empat pemain berkualitas mampu diboyong ke Camp Nou.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski. Dana transfer yang dikeluarkan Barcelona sudah melewati 100 juta euro.

Baca Juga:

Kejutan, Barcelona Diklaim Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Thomas Tuchel Tak Izinkan Cesar Azpilicueta ke Barcelona

Jules Kounde Menjauh, Barcelona Alihkan Target ke Bek Athletic Bilbao

Belanja besar yang dilakukan Barcelona sempat mengundang pertanyaan banyak pihak. Itu tak lepas dari krisis finansial dan utang segunung yang dihadapi Blaugrana.

Namun Laporta dengan cermat mampu menangani masalah ini dengan baik. Berbagai terobosan membuat Barcelona mendapat suntikan dana dalam jumlah besar.

Kondisi ini membuat Laporta percaya diri mampu memulangkan Messi. Ia memang masih dilanda rasa bersalah usai gagal menahan kepergian La Pulga pada musim panas tahun lalu.

Lionel Messi dan Joan Laporta

"Saya pikir, semoga kisah Leo Messi dengan Barcelona belum berakhir. Ini masih terbuka, tanggung jawab kami untuk memastikan ini memiliki akhir yang lebih indah dari sebelumnya," kata Laporta kepada ESPN.

"Sebagai presiden Barca, saya merasa berhutang budi kepada Messi."

Peluang Barcelona untuk memulangkan Messi memang masih terbuka. Hal itu bahkan sangat mungkin terjadi tahun depan saat kontrak sang megabintang bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Hubungan baik antara Laporta dan Messi bisa menjadi kunci dalam transfer ini. Rencana Barcelona memang akan berantakan andai penyerang berkebangsaan Argentina itu menandatangani perpanjangan kontrak yang disiapkan PSG.

Lionel Messi Barcelona Joan laporta Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan