BolaSkor.com - Keinginan sejumlah klub Untuk memboyong Dries Mertens pada musim panas ini nampaknya tidak akan terwujud. Napoli selaku klub pemilik pemain berkebangsaan Belgia itu siap mempertahankannya hingga pensiun.

Hal itu ditegaskan langsung oleh sang presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Ia bahkan siap memberikan Mertens sebuah jabatan di klub usai gantung sepatu.

“Kami biasanya tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun, tapi dengan Mertens itu mudah. Ketika dia berhenti, saya ingin mencari sebuah posisi untuknya di klub agar melanjutkan hubungan ini," kata De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga:

Stardom di Italia, Tak Ada Alasan bagi Dries Mertens Hengkang ke Chelsea

Napoli 1-1 Inter Milan: David Ospina Brilian, Dries Mertens Ukir Sejarah Baru

Ospina Dijebol Eriksen dari Tendangan Sudut, Gattuso Berikan Respons

Caption

Mertens memang tengah menjadi buah bibir. Golnya ke gawang Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Minggu (14/6) dini hari wib, memastikan langkah Il Partenopei ke partai puncak.

Tak sampai di situ, gol tersebut juga menjadikan Mertens top skorer sepanjang masa Napoli. Ia total sudah mencetak 122 gol dari 310 laga.

Mertens memperkuat Napoli sejak 2013 silam. Tak butuh waktu lama baginya untuk menjadi andalan lini depan mantan klub Diego Maradona tersebut.

Kontrak Mertens harusnya akan berakhir pada musim panas ini. Hal itu membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Inter Milan dan Chelsea menjadi dua klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan Mertens secara gratis. Namun hal itu nampaknya tidak akan terjadi.