BolaSkor.com - PSS Sleman menyumbangkan dua pemainnya mudanya untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan Timnas Indonesia yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Saddam Gaffar dan Adi Satyro.

Kembali mendapat kesempatan, Saddam Gaffar bertekad untuk bisa masuk dalam skuat utama Timnas Indonesia. Ia pun ingin memberikan kemampuan terbaiknya selama menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Penampilan Saddam Gaffar memang cukup menjanjikan pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu. Saddam Gaffar menjadi sosok penting dalam urusan mencetak gol bagi PSS Sleman, terutama pada pertandingan melawan Persib Bandung di semifinal.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Contoh Mentalitas Manchester City

Shin Tae-yong Heran Timnas Indonesia Berada di Peringkat 173 Ranking FIFA

Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Coach Shin Tae-yong untuk berangkat ke Dubai. Akan berangkat ke Dubai nya tanggal 16/17 nanti,” kata Saddam seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Sabtu (15/5).

“Tentu saja perasaannya senang dan bangga. Semoga saya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih. Dan tentu saja ingin membuat bangga Indonesia dan Sleman Fans,” jelasnya.

Untuk berangkat ke Dubai, tim pelatih akan membawa 28 pemain. Ke-28 pemain akan kembali dipersiapkan untuk agenda utama yakni sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Tiga laga akan dijalani masing-masing melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6). (Laporan Kontrirbutor Muhammad Fadly/Yogyakarta)