Tekad Terens Puhiri Rebut Tempat Inti Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 20 Januari 2022
Tekad Terens Puhiri Rebut Tempat Inti Timnas Indonesia
Terens Puhiri. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, masuk daftar Skuat Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday kontra Timor Leste di Bali pada 24 dan 27 Januari mendatang. Ia bertekad memanfaatkan laga tersebut untuk unjuk gigi di hadapan Shin Tae-yong.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 27 pemain untuk menghadapi Timor Leste, termasuk Terens Puhiri. Terens yang tidak masuk skuat di Piala AFF 2020 bertekad menunjukkan kemampuan terbaik saat pemusatan latihan atau TC digelar mulai 20 Januari ini.

Terens mengaku bakal bekerja keras di latihan supaya diberikan kepercayaan bermain oleh Shin Tae-yong di laga kontra Timor Leste.

"Yang pasti, saya akan bekerja keras pada pemusatan latihan agar bisa mendapat tempat di uji coba internasional nanti,” kata Terens dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:

11 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF yang Tersingkir untuk FIFA Matchday

Diusulkan Melatih Persija Jakarta, Begini Respons Seto Nurdiantoro

Di sisi lain, Manajer Borne FC, Dandri Dauri, merasa bangga dengan terpilihnya Terens Puhiri ke Skuat Timnas Indonesia.

Menurutnya, pemanggilan Terens Puhiri ke Skuat Garuda menandakan bahwa Borneo FC punya pemain berkualitas.

"Permainan Terens dianggap sangat layak untuk Timnas Indonesia, meski laga nanti hanya berstatus FIFA Matchday, tapi ini membuktikan bahwa pemain Borneo punya kualitas,” tutur Dandri.

"Dan kini Terens mendapat kesempatan untuk mendapat sentuhan latihan dari Shin Tae-yong. Kebanggaan pemain bola adalah ketika dia mendapat kesempatan untuk membela negaranya,” ujar Dandri menambahkan.

Terens Owang Puhiri Timnas Indonesia Timor leste Borneo FC Terens Puhiri Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan