Tekad Timnas Indonesia untuk Menang Lawan UEA

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Tekad Timnas Indonesia untuk Menang Lawan UEA
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan menyakitkan 0-4 dari Vietnam, pada laga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Senin (7/6) kemarin.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin para pemainnya tidak larut dalam kekalahan tersebut. Shin Tae-yong melihat ada tekad dalam diri pemain untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir melawan UEA di Stadion Zabeel, Dubai, 11 Juni mendatang.

Baca Juga:

Bonus Melimpah Didapatkan Timnas Vietnam Usai Tekuk Indonesia 4-0

UEA Gebuk Thailand, Bert van Marwijk Langsung Tatap Timnas Indonesia

“Walaupun kita mengalami kekalahan dari Vietnam, tetapi kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi untuk bisa mendapatkan hasil yang baik," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Dengan begitu kita harus memperbaharui suasana tim, sehingga saat nanti melawan UEA kita bisa memberikan hasil positif,” tambah pelatih yang pernah mengalahkan Jerman 2-0 pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

“Karena kemarin laga baru berakhir malam hari, jadi para pemain istirahat tadi pagi, dan sore ini, Selasa (8/6) latihannya pun tujuan kita memang untuk pemulihan saja,” jelasnya.

UEA Uni Emirat Arab (UEA) Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan