Tekad Yann Motta Ikuti Kesuksesan Pemain Brasil di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 18 Juni 2021
Tekad Yann Motta Ikuti Kesuksesan Pemain Brasil di Persija
Yann Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain belakang Persija Jakarta, Yann Motta, mengaku termotivasi untuk bisa mengikuti jejak pendahulunya dari Brasil yang membela Persija di masa lalu.

Ketika Persija juara tahun 2001 dan 2018 lalu, aroma Brasil sangat kental di Persija. Pada saat juara tahun 2001 lalu, Persija memiliki dua pemain Brasil, yaitu Antonio Claudio dan Luciano Leandro. Keduanya merupakan sosok penting di Persija.

Tahun 2018 lalu, Brasil juga mendominasi saat menjadi juara. Ada pelatih Stefano Cugurra, Jaimerson Xavier, Renan Silva, dan Antonio Claudio yang saat itu berperan sebagai asisten pelatih dari Teco. Maka dari itu, Yann Motta ingin melanjutkan tradisi Brasil di Persija.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 Sudah Disirkuler, Persija Vs PSS Laga Pembuka

Persib Perkenalkan Mohammed Rashid sebagai Pemain Asing Asia

“Saya mau bekerja keras agar itu bisa mengikuti jejak mereka. Saya juga ingin dikenang dalam sejarah Persija," kata Yann Motta dikutip laman resmi klub.

Sebelum memperkuat Persija, Yann bermain untuk klub Singapura, Tanjong Pagar yang dilatih oleh mantan pemain tim nasional Singapura, Noh Alam Shah. Ia pun sempat meminta saran kepada sang pelatih untuk menerima pinangan Persija.

“Sebelum memutuskan pindah, saya sempat meminta saran dan beliau menganjurkan saya untuk pindah ke Indonesia,” ucap Yann Motta.

“Karena menurut beliau, kompetisi Indonesia lebih baik dari pada Singapura. Beliau juga menyebut Persija sebagai salah satu tim besar sehingga menjadi tempat yang pas bagi saya mengembangkan diri,” pungkasnya.

Persija jakarta Yann Motta Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan