Tekan Inter Milan, Tottenham Manfaatkan Ketertarikan Barcelona pada Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Januari 2020
Tekan Inter Milan, Tottenham Manfaatkan Ketertarikan Barcelona pada Eriksen
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ikut terjun dalam upaya mendatangkan geladang Tottenham Hostpur, Christian Eriksen. Tottenham yang mengetahui ketertarikan Barca itu ingin menggunakannya untuk menekan Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan sudah menjalin negosiasi selama beberapa pekan terakhir untuk memboyong Christian Eriksen. Nerazzurri menjadikan Eriksen sebagai prioritas di bursa transfer.

Baca juga:

Ngebet Gabung Inter Milan, Christian Eriksen Temui Petinggi Tottenham

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Kantongi Kesepakatan dengan Inter Milan, Napoli Mulai Rayu Politano

Christian Eriksen

Kabarnya, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Eriksen. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan meneken kontrak empat tahun dengan upah mencapai 8 juta euro per musim.

Akan tetapi, hingga saat ini Inter masih kesulitan mencapai kata sepakat dengan Tottenham. La Beneamata berupaya menekan harga 20 juta euro yang diminta Tottenham. Inter menilai, banderol tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang akan habis kontraknya pada musim ini.

Sky Sport mengabarkan, Inter Milan mendapatkan ancaman baru dari Barcelona yang juga tertarik kepada Eriksen. Barca sudah mengagendakan pertemuan dengan petinggi Tottenham dalam waktu dekat.

Tottenham diyakini akan menggunakan ketertarikan Barcelona tersebut untuk menekan Inter Milan. The Lilywhites akan meminta Inter segera menutup kesepakatan pada angka 20 juta euro. Bila tidak bersedia, Tottenham akan melepas Eriksen ke Barcelona.

Sementara itu, Inter Milan tetap tenang dan bersabar. Gianluca Di Marzio meyakini, kesepakatan Inter dengan Eriksen berlaku juga pada Juni. Artinya, Inter memiliki peluang mendatangkan Eriksen secara cuma-cuma pada akhir kompetisi.

Lebih lanjut, Gianluca Di Marzio optimistis Inter Milan akan menjadi pemenang dalam perlombaan mendatangkan Eriksen. Saat ini, kedua pihak sedang membahas beberapa detail transfer.

Inter Milan Breaking News Barcelona Christian eriksen Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan