Tekanan Hebat Bikin Jose Mourinho Tak Terkendali?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Oktober 2018
Tekanan Hebat Bikin Jose Mourinho Tak Terkendali?
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United gagal menang atas Chelsea setelah Ross Barkley membuat gol penyama di menit 90+6. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) malam WIB itu akhirnya berakhir 2-2.

Pertandingan berjalan sengit dan dramatis. Sayang di akhir laga ulah Jose Mourinho yang tidak kuasa menahan emosi dengan "menyerang" staf pelatih Maurizio Sarri saat hendak masuk ruang ganti.

Sebenarnya Mourinho terlihat tenang saat kembali ke kandang mantan klubnya. Bahkan saat pasukannya tertinggal lebih dulu Mourinho masih bisa tenang.

Emosi Mourinho mulai terlihat saat manajer asal Portugal saat Anthony Martial membuat gol yang membuat United berbalik unggul 2-1. Meski begitu, selebrasi Mourinho itu juga masih terbilang tidak berlebihan.

Namun, seiring waktu, Mourinho mulai emosianol. Ini bisa terlihat dari gerak tubuhnya. Hingga akhirnya, Mourinho tidak kuasa menahan emosi ketika melihat staf pelatih Chelsea, Marco Ianni merayakan gol telat Ross Barkley. Mourinho mengatakan apa yang dilakukan Ianni sangat tidak sopan.

Namun, belakangan Ianni disebut sudah meminta maaf kepada Mourinho. "Lupakan itu, sudah berakhir. Dia sudah meminta maaf dan saya menerimanya."

Meski dianggap sudah selesai, tidak sedikit yang menganggap kelakuan Mourinho menjadi petanda tekanan yang hebat sudah memengaruhinya.

Premier League Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan