Tekanan Suporter Timnas Indonesia U-19 Tidak Membuat Messi Jepang Minder

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 27 Oktober 2018
Tekanan Suporter Timnas Indonesia U-19 Tidak Membuat Messi Jepang Minder
Takefusa Kubo. (Instagram Japan Football Dream).

BolaSkor.com - Sedikitnya 40.781 pasang mata bakal meneror Jepang U-19 yang akan melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-19 pada babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10).

Jumlah itu menjadi pasti lantaran PSSI memastikan 40.781 tiket yang dijual secara online telah habis terjual. Adapun untuk partai ini, 70.505 tiket dilepas ke masyarakat.

Pertandingan yang digelar pada akhir pekan dapat memancing penonton untuk memenuhi SUGBK. Kehadiran para suporter tentu dapat membuat mental pemain lawan ciut.

Penyerang Jepang U-19, Takefusa Kubo menyatakan tidak gentar tampil di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah. Pemain yang dijuluki 'Lionel Messi' oleh publik negaranya itu menilai kondisi itu menguntungkan untuk kedua tim.

"Timnas Indonesia U-19 bermain di rumah dan akan banyak suporter yang datang melihat pertandingan nanti. Kita akan menunjukkan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti kita akan berusaha memberikan semua yang terbaik," kata Kubo.

"Saya tidak nervous. Saya justru senang bermain di Indonesia karena banyak fans dan banyak pemain bagus bermain besok," ujar pemain berusia 17 tahun ini.

Takefusa Kubo Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2014 Jepang U-19
Posts

1.188

Bagikan