Tekel Horor Bek Timnas Malaysia U-19 Bikin Kaki Pemain Tajikistan Mengerikan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Oktober 2018
Tekel Horor Bek Timnas Malaysia U-19 Bikin Kaki Pemain Tajikistan Mengerikan
Partai Timnas Malaysia U-19 Vs Tajikistan. (Asian Football Confederation (AFC))

BolaSkor.com - Insiden mengerikan terjadi dalam partai kedua Grup D Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Malaysia U-19 kontra Tajikistan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/10) malam. Sebuah tekel horor bek Malaysia, Nabil Hakim Bokhari membuat kaki gelandang Tajikistan, Fuzaylov Ziyovuddin patah.

Insiden terjadi pada menit ke-80 ketika Fuzaylov Ziyovuddin menerima bola umpan bek Tajikistan. Sebuah tekel dengan dua kaki mengarah ke kaki kanannya. Membuat terjepit di antara paha Nabil dengan bidang permainan. Kakinya membengkok tak normal di tulang pergelangan kaki.

Fuzaylov Ziyovuddin, yang baru masuk pada menit ke-77 begitu meringis kesakitan. Bantuan tim dokter Tajikistan tetap tak membuatnya tenang, termasuk ketika dibawa dengan tandu ambulance.

Twitter Fox Sports Live

Fuzaylov Ziyovuddin kemudian buru-buru dibawa dan dilarikan dengan ambulance ke rumah sakit setelah kaki kanannya sempat dikompres.

Sementara Nabil Hakim Bokhari dikartu merah wasit pada menit ke-83. Jumlah pemain menjadi berimbang setelah Nurmatov Khuseyn dikartu merah pada menit ke-87.

Skor 2-2 menutup pertandingan. Dua gol Malaysia dibuat Muhammad Hadi Fayyadh (11') dan Hanonov Vahdat (55'Og), sementara dua gol Tajikistan dicetak Ehson Panshanbe (34') dan Yodgorov Daler (46').

Breaking News Malaysia Tajikistan Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan