Teken Kontrak Anyar, Sadio Mane Janjikan Gelar untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 November 2018
Teken Kontrak Anyar, Sadio Mane Janjikan Gelar untuk Liverpool
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, resmi meneken kontrak jangka panjang hingga Juni 2023. Mane yakin, The Reds akan meraih gelar di masa depan.

Liverpool menjadi satu di antara tim terkuat di Eropa. Hal itu dibuktikan dengan melaju hingga laga final Liga Champions musim lalu. Sementara itu, The Reds juga masih belum terkalahkan di Premier League hingga pekan ke-12.

Satu di antara penyebab performa apik tersebut adalah Sadio Mane. Pada musim ini saja, pemain asal Senegal tersebut telah mengemas tujuh gol plus satu assist.

Tak heran, sejumlah klub papan atas antre memburu tanda tangan Mane. Namun, Liverpool bisa bernapas lega karena Mane bersedia menambah durasi kontraknya.

"Tenti saja saya yakin. Kami punya segalanya di sini. Klub melakukan pekerjaan yang bagus untuk merekrut pemain baru dan mereka punya kualitas yang hebat," kata Mane seperti dilansir Liverpoolfc.

"Kami punya skuat yang kuat dan memiliki segalanya untuk menang. Namun, ini bukan tentang berbicara, kami harus melakukan tugas itu. Kami telah memulai musim ini dengan baik dan bekerja keras setiap hari di tempat latihan untuk menjadi lebih baik."

"Terlalu dini untuk berbicara tentang gelar dan hal-hal lain, namun semua orang mengetahui kami harus memenangi sesuatu. Sekarang, kami akan memberikan segalanya untuk meraih sesuatu," jelas sang pemain.

Mane mendapatkan pujian dari sang manajer, Jurgen Klopp, atas aksinya selama ini. Namun, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut menilai Mane harus lebih percaya diri dengan kemampuannya.

"Saya pikir hari ini saya bukan pemain muda, saya punya pengalaman dan ingin menggunakannya untuk membantu tim. Namun, dalam sepak bola Anda harus tetap belajar dari profesional, selalu melakukan yang terbaik bagi tim," ujar Mane.

Sadio Mane Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan