Teken Kontrak Baru di Milan, Gaji Stefano Pioli Cuma Naik Secuil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 November 2022
Teken Kontrak Baru di Milan, Gaji Stefano Pioli Cuma Naik Secuil
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan memperpanjang masa bakti pelatih asal Italia, Stefano Pioli. Namun, kesepakatan tersebut tidak berarti Pioli akan mendapatkan kenaikan upah yang signifikan.

Pada awalnya, kedatangan Stefano Pioli ke Milan banyak diragukan. Mantan juru taktik Inter Milan itu menggantikan posisi Marco Giampaolo mada Oktober 2019.

Pioli kian tersudut karena pada waktu itu juga muncul nama Ralf Rangnick sebagai kandidat. Rangnick dianggap lebih menjanjikan daripada Pioli.

Baca Juga:

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis

Namun, perlahan dan pasti, Pioli mulai menjawab keraguan. Dengan dukungan pemain yang seadanya, Milan bangkit pada kancah domestik. Puncaknya adalah keberhasilan juara Serie A pada musim lalu.

Kini, Pioli mendapatkan ganjarannya. Il Diavolo Rosso memutuskan menambah durasi kontrak Pioli hingga Juni 2025.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan Stefano Pioli telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2025," tulis Rossoneri dalam pernyataan resminya.

"Setelah memulai jalan yang baik ini, yang mengarah pada gelar Serie A 2021-2022, AC Milan dan Stefano akan terus bekerja pada proyek ambisius mencerminkan sejarah dan nilai-nilai Klub."

Akan tetapi, kesepakatan tersebut tidak membuat Pioli menjadi pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A. Menurut laporan Gianluca Di Marzio, kenaikan upah Pioli tidak terlalu banyak.

Stefano Pioli hanya mendapatkan kenaikan gaji sebesar 500 ribu euro per tahun. Jika dirupiahkan, nilainya sekitar Rp7,7 miliar per tahun. Kini, Pioli mendapatkan haji 4,1 juta euro per musim.

AC Milan Breaking News Stefano Pioli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan