BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan ambisinya usai meneken kontrak anyar. Pioli ingin membawa Rossoneri lebih bersaing di papan atas.

Stefano Pioli mulai menukangi Milan pada musim 2019-2020. Ketika itu, banyak keraguan mengingat Pioli sebelumnya didepak Fiorentina.

Namun, Pioli membalas kepercayaan Milan dengan performa apik. Ia membawa Milan kembali ke Liga Champions. Sebelumnya, Rossoneri absen selama tujuh tahun.

Baca Juga:

Junior Messias, dari Jasa Pengantar Barang hingga Pencetak Gol Krusial Milan di Liga Champions

Syarat AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions: Mungkin, tetapi Ruwet

Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG

Capaian itu sudah cukup menjadi pertimbangan Milan dalam memberikan kontrak baru. Pioli diperpanjang kontraknya hingga 2023 dan mengalami kenaikan gaji.

"Milan dengan senang hati mengumumkan Pioli sudah meneken kontrak baru dengan klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun," jelas Milan.

Pioli semringah kembali mendapatkan kepercayaan dari Milan. Sang pelatih berjanji akan membuat Rossoneri lebih baik lagi.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub yang memberikan kesempatan melatih tim kompetitif dan penuh nilai-nilai hebat. Itu tidak boleh hilang karena membuat Milan istimewa," tegas Pioli pada laman resmi Milan.

"Saya bangga dengan pekerjaan yang sudah dilakukan sampai saat ini, dengan hubungan bersama manajemen, dengan para pemain, dan semangat yang ditunjukkan semua orang dalam klub luar biasa ini."

"Suporter kami sangat luar biasa dan saya berharap bisa membalas kasih sayang mereka dengan membuat Milan semakin kompetitif," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.