Teken Kontrak Empat Tahun, Radja Nainggolan Resmi Direkrut Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Juni 2018
Teken Kontrak Empat Tahun, Radja Nainggolan Resmi Direkrut Inter Milan
Radja Nainggolan (Foto: Laman Resmi inter Milan)

BolaSkor.com - Menatap musim 2018/19, Inter Milan cukup aktif bermanuver di bursa transfer musim panas. Usai mendatangkan Stefan de Vrij dari Lazio dan mempermanenkan kontrak Roberto Gagliardini dari Atalanta, La Beneamata merekrut pemain berprofil tinggi lainnya.

Dia adalah gelandang berdarah Batak-Indonesia, Radja Nainggolan. Pemain berusia 30 tahun didatangkan dari AS Roma seharga 24 juta euro, transfer ini juga disertai kepergian Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, primavera Roma, ke Inter. Nainggolan teken kontrak empat tahun.

"Radja Nainggolan resmi menjadi pemain baru Inter. Pemain asal Belgia telah teken kontrak dengan Nerazzurri yang bertahan hingga 30 Juni 2022. Lahir 4 Mei 1988 di Antwerp dari Ayah yang berasal dari Indonesia dan Ibu dari Suku Flandria, dia sudah memiliki passion sepak bola dari usia muda bersama saudari kembarnya, Riana," bunyi pernyataan di laman resmi Inter, Selasa (26/6).

Kepastian itu juga mengartikan bahwa Nainggolan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Roma, Luciano Spalletti. "Saya sangat senang. Kami mencapai tujuan yang memang harus kami capai," tutur Spalletti mengenai kedatangan Nainggolan.

Kehadiran Nainggolan disambut antusias Interistis - sebutan untuk fans Inter. Dia ingin segera membantu Inter dengan kualitasnya bermain. Apalagi, Inter akan berpatisipasi di Liga Champions musim ini.

"Saya tidak menyangka sambutannya begitu hangat (dari fans Inter). Saya bahagia, sekarang bergantung kepada saya untuk mengubahnya menjadi tepukan tangan. Kasih sayang fans penting untuk pemain manapun, ini mengartikan adanya antusiasme," timpal Nainggolan.

"Luciano Spalletti? Musim terbaik saya terjadi dengannya, saya harap bisa mengulanginya. Saya berada di bawah asuhannya dan saya bahagia kembali bekerja dengannya lagi."

Berposisi sebagai gelandang, Nainggolan bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan, tengah, hingga gelandang serang. Kontribusi terbaiknya muncul apabila diberikan peran bebas untuk membantu serangan, karena Nainggolan memiliki kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh.

Fans Inter di Indonesia jelas senang mendengar kabar tersebut. Makin kental saja Inter dengan nuansa Indonesia. Dimiliki oleh Supremo yang berasal dari Indonesia, Erick Thohir, kini mereka juga memiliki pemain berdarah Indonesia di dalam skuat.

Breaking News Radja nainggolan AS Roma Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan