Teknik Servis Greysia Polii Tuai Kritik Pelatih

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 18 Desember 2019
Teknik Servis Greysia Polii Tuai Kritik Pelatih
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian menyoroti teknik servis Greysia Polii pasca ajang BWF World Tour Finals 2019.

Untuk diketahui bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, ganda putri andalan Indonesia ini selalu menelan kekalahan dari tiga laga yang dijalani.

Baca Juga:

Terpuruk di BWF World Tour Finals, Greysia/Apriyani Diminta Perbaiki Fisik

Gagal di BWF World Tour Finals, Pelatih Evaluasi Pasangan Ganda Campuran

Eng Hian menilai bahwa lawan sangat diuntungkan dengan teknik servis yang dilakukan Greysia. Sebaliknya merugikan buat keduanya.

"Saya rasa Greysia harus bisa memperbaiki kualitas servis-nya. Karena dalam situasi servis seperti itu, tentunya bisa semakin menguntungkan pihak lawan," kata Eng Hian.

"Saya perhatikan dari kualitas servis Greysia ini, lawan seperti mendapat poin gratis minimal lima poin di setiap game-nya," lanjutnya.

Lebih lanjut Eng Hian menyebut untuk sektor ganda putri wajib bekerja lebih keras lagi menatap kalender pertandingan tahun 2020.

Untuk diketahui, pada BWF World Tour Finals 2019, Greysia/Apriyani mengalami kekalahan dari pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-19, 5-21, dan 9-21.

Lalu mereka kembali mengalami kekalahan saat melawan Chen Wing Chen/Jia Yi Fan asal China dengan skor 21-17,10-21, dan 16-21.

Greysia/Apriyani juga kalaha 21-12, 17-21, dan 11-21 saat melawan wakil tuan rumah lainnya, Due Yue/Li Yin Hui.* (Shyanne Gunawan)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu BWF World Tour Finals 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan