Tekuk Juventus Tiga Gol Tanpa Balas, Atalanta Samai Torehan Real Madrid dan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Januari 2019
Tekuk Juventus Tiga Gol Tanpa Balas, Atalanta Samai Torehan Real Madrid dan Barcelona
Atalanta Vs Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus tersingkir dari Coppa Italia usai dibungkam Atalanta tiga gol tanpa balas dalam pertandingan perempat final, di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (30/1) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Nerrazzuri kini menyamai pencapaian Real Madrid dan Barcelona.

Atalanta bermain lebih efektif ketimbang Juventus. Dari 10 peluang yang tercipta, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Binconeri punya jumlah peluang yang sama, namun hanya satu yang tepat sasaran.

Atalanta membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui pergerakan Timothy Castagne. Gol tersebut bermula dari kesalahan Joao Cancelo dalam menguasai bola.

Baca juga:

Martin Caceres, Pemain Serba Bisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus

Leonardo Bonucci Bikin Medhi Benatia Batal Pensiun di Juventus

Atalanta Vs Juventus

Dua menit berselang, Atalanta kembali mencetak gol. Kali ini, umpan pendek Mario Pasalic diakhiri oleh sepakan keras Duvan Zapata. Juventus tertinggal 2-0.

Juventus berupaya menyamakan kedudukan pada babak kedua. Namun, kesalahan Mattia De Sciglio pada menit ke-86 ketika melakukan umpan ke kiper membuat Zapata mencetak gol keduanya pada pertandingan itu. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Kekalahan tiga gol tanpa balas cukup mencolok dalam buku rapor Juventus. Dua tim terakhir yang mampu meraih kemenangan 3-0 ketika menghadapi Juventus adalah Real Madrid (April 2018) dan Barcelona (Semptember 2017).

Dengan kemenangan itu Atalanta berhak melenggang ke semifinal dan akan menunggu pemenang duel Inter Milan Vs Lazio. Sementara itu, AC Milan akan bersua Fiorentina pada semifinal lainnya.

Duvan Zapata Real Madrid Atalanta Juventus Barcelona Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan