Tekuk Persipura 3-1, Milomir Seslija Puas Penampilan Arema FC Sepanjang Laga

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Juli 2019
Tekuk Persipura 3-1, Milomir Seslija Puas Penampilan Arema FC Sepanjang Laga
Selebrasi gol Makan Konate bersama Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mulai menunjukkan kembali karakter yang menjadi ciri kkhasnya, saat mengalahkan Persipura Jayapura dalam pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7).

Hal itulah yang melegakan Milomir Seslija. Permainan dengan karakter khas yang keras, ngeyel, dan pantang menyerah, lengkap disajikan Dendi Santoso dkk. saat menjamu Persipura.

"Hasil yang menggembirakan untuk hari ini. Kami memulai laga dengan baik hingga menit terakhir," papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Kemunculan karakter itu sudah terlihat sejak kick-off dimulai Wasit Nusur Fadilah. Arema FC sudah unggul cepat di menit ketujuh melalui tendangan Makan Konate, memaksimalkan bola muntah hasil tendangan keras Sylvano Comvalius.

Baca Juga:

Madura United 2-0 PSM Makassar: Tiga Poin Berharga untuk Kejar Bali United

Arema FC 3-1 Persipura Jayapura: Singo Edan Obati Kekecewaan Aremania

Comvalius pun juga kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang berpengaruh kepada Arema FC. Dua assist mampu dimanfaatkan Dedik Setiawan menjadi gol penentu kemenangan di menit 21 dan 63.

"Semua pemain di tim ini memberikan kontribusinya. Itu yang lebih penting dari sekadar siapa yang mencetak gol atau assist," imbuhnya.

Permainan tim juga tidak terpengaruh besar, dari berubahnya cuaca di tengah pertandingan. Arema tetap melancarkan serangan secara gencar meski genangan air kerap ditemui di sudut lapangan akibat hujan deras.

"Memang menurun setelah turunnya hujan. Tetapi, permainan tim ini sudah bagus sejak menit awal lewat dominasi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan