Tekuk Persita, PBR Pupuskan Mimpi Persija ke Delapan Besar

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 05 September 2014
Tekuk Persita, PBR Pupuskan Mimpi Persija ke Delapan Besar
Tekuk Persita, PBR Pupuskan Mimpi Persija ke Delapan Besar

Karawang - Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan langkahnya menuju babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Bermain di laga hidup mati, PBR sukses membungkam Persita 3-1 di Stadion Singaperbangsa, Jumat (5/9) sore.

Pertarungan kedua tim berjalan seru dan menegangkan, terlebih ketika Persita yang telah dipastikan terdegradasi justru bermain ngotot dan merepotkan PBR. Namun, tim besutan Dejan Antonic itu mampu meraih kemenangan dan dipastikan melangkah ke babak delapan besar ISL 2014.

Raihan tiga poin The Boys Are Back tersebut juga sekaligus memupuskan mimpi Persija Jakarta yang baru akan main malam hari kontra Barito Putera. Kemenangan PBR tercipta lewat satu gol Bambang Pamungkas dari titik penati dan dua gol TA Musafri.

Sementara, satu-satunya gol balasan Persita Tangerang diciptakan oleh Kenji Adachihara di paruh babak kedua pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Pelita Bandung Raya menjadi tim terakhir yang memastikan diri menuju babak delapan besar kompetisi dan melengkapi slot empat besar klasemen wilayah Barat ISL 2014.

Berikut empat tim grup wilayah Barat untuk babak delapan besar ISL 2014:

1. Arema Cronous
2. Persib Bandung
3. Semen Padang
4. Pelita Bandung Raya

JANGAN LEWATKAN:

Bambang pamungkas Pelita bandung raya Pbr
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan