Tekuk PSIS Semarang, Persija Jakarta Penuhi Target Manajemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 September 2018
Tekuk PSIS Semarang, Persija Jakarta Penuhi Target Manajemen
Selebrasi gol Persija Jakarta di laga kontra PSIS. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengamankan poin penuh setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9) malam. Raihan tiga angka membuat Persija berada di empat besar dan sesuai dengan target dari manajemen.

Karena itu, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tidak mempermasalahkan jumlah gol yang mereka ciptakan dalam pertandingan tersebut. "Tidak apa-apa, kami bisa menang 1-0 dan dapat tiga poin. Itu sesuai dengan target dari manajemen," ujarnya.

Pelatih dengan sapaan Teco itu pun mengapresiasi kerja keras anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Ia menambahkan timnya sudah bermain bagus di sepanjang pertandingan.

"Kami kerja keras dan tidak mau kalah. Kami bisa main bagus di babak pertama dan bisa cetak gol. Di babak kedua, kami juga bermain bagus, pertahanan kami juga bagus meski ada beberapa peluang tapi tidak jadi gol, tak masalah" tutupnya.

Semantara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu mengatakan hal senanda dengan Teco. Ia berharap kemenangan ini akan berlanjut di pertandingan selanjutnya.

"Kami bersyukur bisa menang, berapa pun golnya yang penting dapat tiga poin. Mudah-mudahan tren positif di dua pertandingan akan berlanjut di pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Dalam pertandingan itu, satu-satunya gol Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-16. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan