BolaSkor.com - Dewa United FC mengawali kiprah di Liga 2 2021 dengan hasil positif. Menghadapi Rans Cilegon FC di Stadion Madya, Senayan, Selasa (28/9), Dewa United FC menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dewa United FC membuka keunggulan lewat gol Selamet Budiono pada menit ke-25. Gol kedua diciptakan Suhandi pada menit ke-30 setelah lepas dari kawalan. Tangsel Warriors hampir mencetak gol lagi pada menit ke-38.

Skor berubah pada menit ke-48 setelah Rans Cilegon FC mencetak gol melalui Sirvi Arvani. Dewa United FC memastikan kemenangan melalui gol yang dibuat Ade Suhendra pada menit ke-91 dari titik putih.

Baca Juga:

Kunci Sukses Dewa United FC Bungkam Rans Cilegon

Hasil Liga 2: Dewa United FC Bantai Rans Cilegon

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Kemenangan membuat senang manajemen Dewa United FC. Hanya saja, manajemen Tangsel Warriors meminta skuat asuhan Kas Hartadi tetap fokus.

"Saya cukup senang dengan hasil yang didapat. Tapi perlu banyak evaluasi juga. Karena masih sembilan pertandingan ke depan," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

"Tapi saya cukup puas dengan hasil ini. Terlebih dengan semangat yang ditunjukkan anak-anak di laga pembuka," tambahnya.

Dewa United FC selanjutnya menghadapi Perserang Serang pada 5 Oktober. Kemudian bertemu Badak Lampung FC pada 11 Oktober, PSKC Cimahi pada 18 Oktober, dan Persekat pada 25 Oktober.