Telan Kekalahan Perdana, Pelatih Bayern Munchen Tidak Panik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 September 2018
Telan Kekalahan Perdana, Pelatih Bayern Munchen Tidak Panik
Niko Kovac. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mengaku tidak panik setelah menelan kekalahan pertama sepanjang musim 2018-2019. Kovac merasa hasil tersebut bukan masalah besar.

Bayern Munchen menelan kekalahan pertama sepanjang musim 2018-2019. Hertha Berlin yang membuka catatan negatif Die Bayern dengan skor 2-0.

Berstatus sebagai tim unggulan, Bayern Munchen datang ke Olympiastadion. Akan tetapi, Robert Lewandowski dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa.

Vedad Ibisevic dan Ondrej Duda yang mencetak dua gol kemenangan Hertha Berlin atas Bayern Munchen. Kesebelasan asal Jerman Timur itu pun memetik tiga poin.

Meski begitu, Kovac tidak mempersalahkan kekalahan itu. Sang pelatih menilai para pemain Bayern Munchen banyak membuang peluang ketika berada di depan gawang.

"Selain menyiakan peluang, Bayern Munchen juga kebobolan dua gol yang bisa dihindari. Semestinya kondisi tersebut tidak terjadi," kata Kovac.

"Kesalahan bisa terjadi, namun Anda bisa dihukum. Menurut saya, pertandingan berjalan dengan baik. Bayern Munchen mengontrol laga, tetapi banyak membuang peluang."

"Kekalahan bukan masalah sama sekali. Mereka yang mengenal Bayern Munchen tahu apabila kami tidak akan menyerah secepat ini," Kovac melanjutkan.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan tampil pada ajang Liga Champions. FC Hollywood bakal menjamu Ajax di Allianz Arena pada Matchday 2.

Niko Kovac Bayern munchen Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan