Telan Kekalahan Pertama, Zinedine Zidane Ogah Salahkan Pemain Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 April 2019
Telan Kekalahan Pertama, Zinedine Zidane Ogah Salahkan Pemain Real Madrid
Valencia 2-1 Real Madrid. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ogah mencari kambing hitam dari kekalahan pertamanya setelah kembali menjabat. Zidane menilai para penggawa Los Blancos telah berusaha sekuat tenaga.

Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Padahal, Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2018-2019.

Dalam dua laga awal Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, kemenangan berhasil diraih. Namun, Los Blancos menuai kekalahan pada pertandingan ketiganya.

Menghadapi Valencia, Real Madrid menyerah 1-2 di Stadion Mestalla, Rabu (3/4). Bahkan, Los Merengues baru bisa mencetak gol ketika laga hampir berakhir lewat Karim Benzema.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter dan Chelsea Menang Telak, Madrid Tumbang di Mestalla

Legenda Man United Prediksi Paul Pogba Hengkang ke Real Madrid di Musim Panas Mendatang

Valencia 2-1 Real Madrid

Setelah pertandingan, Zinedine Zidane mengungkapkan, sejatinya Real Madrid tampil cukup bagus. Hanya saja, gol tidak kunjung datang karena kesulitan membuat peluang.

"Real Madrid memulai pertandingan dengan penguasaan bola yang bagus. Kami menekan lawan dengan tinggi. Hanya, saja, kami tidak kunjung mencetak gol," kata Zinedine Zidane.

"Saya tidak mau mencari kambing hitam, kami bekerja sangat keras. Kami menghadapi tim yang sangat kuat. Ini adalah kekalahan, dan kekalahan selalu menyakitkan."

"Kami kesulitan membuat peluang di sisi pertahanan lawan. Kami butuh sedikit lagi menyelesaikan peluang di lini belakang lawan. Namun, tim berjuang hingga akhir," imbuh Zinedine Zidane.

Hasil tersebut membuat Real Madrid tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen dengan 57 poin dari 30 laga. Los Blancos tertinggal 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen LaLiga.

Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan