BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri dipastikan telat gabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Ia bakal membela Lechia Gdansk pada laga final Piala Polandia 2020.

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu dari 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong pada TC kali ini. Seharusnya Egy Maulana Vikri sudah bergabung bersama pemain lainnya sejak Kamis (23/7).

Kemudian menjalani rapid test di hari yang sama. Lalu menjalani swab test pada Jumat (24/7). Setelah itu, Timnas Indonesia mulai berlatih pada Sabtu (25/7).

TC kali ini sebagai persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda akan menghadapi tuan rumah Thailand (8/10), menjamu Uni Emirat Arab (13/10), dan tandang ke Vietnam (12/11). Pemusatan latihan juga sebagai persiapan awal Piala AFF 2020 pada November hingga Desember mendatang.

Baca Juga:

Enam Pemain yang Berkiprah di Luar Negeri Dipastikan Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Memulai Persiapan dengan Swab Test, Empat Pemain Belum Hadir

Sayang, ia telat gabung karena membela Lechia Gdansk menghadapi Cracovia, pada laga final Piala Polandia 2020, Sabtu (25/7) waktu setempat.

"Lechia bakal memainkan pertandingan final. Mudah-mudahan setelah itu dia bisa datang dan bergabung pemusatan latihan (Timnas Indonesia)," kata agen Egy, Dusan Bogdanovic, kepada wartawan.

"Selamat buat Egy, ini bagus buatnya. Dia harus bisa membuktikan kualitasnya di atas lapangan," tambahnya.

Kesempatan Egy Maulana Vikri tampi di final Piala Polandia 2020 terbilang kecil. Ia belum mencatatkan penampilan di Piala Polandia 2020.

Meski begitu, Egy Maulana Vikri masih berpeluang tampil. Egy Maulana Vikri mencatat satu penampilan Ekstraklasa 2019/2020. Itu pun hanya bermain 45 menit saat Lechia Gdansk ditahan imbang tamunya, Wisla Krakow, 28 Juli tahun lalu.