BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 hanya tinggal hitungan hari. Seluruh negara terbaik dari Eropa akan saling sikut demi menjadi yang terbaik. Lantas, di mana pemirsa Indonesia bisa menikmati siaran langsung Piala Eropa 2020?

Setelah ditunda selama setahun, akhirnya Piala Eropa 2020 dilangsungkan pada 2021. Portugal sebagai juara bertahan berada di Grup F bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria.

Persaingan di grup lain tak kalah menarik. Negara-negara unggulan seperti Belgia, Inggris, Italia, dan Belanda mendapatkan lawan yang tak bisa dianggap enteng.

Baca Juga:

Jelang Piala Eropa, Pemain Timnas Inggris Cat Rambut bak Paul Gascoigne

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Gareth Southgate Ungkap Titik Lemah Timnas Inggris

Piala Eropa 2020

Tak hanya disiarkan secara gratis, Piala Eropa 2020 juga dapat disaksikan melalui televisi berbayar. Ketiga pemegang hak siarnya adalah MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play.

"Alhamdulilah MNC Vision akan menayangkan pertandingan secara lengkap. Nantinya akan disiarkan seluruh laga yang berjumlah 51. Itu merupakan duel dari awal hingga final. Bahkan, ada 12 pertandingan yang disiarkan secara eksklusif," tegas Adita Widyansari yang menjabat sebagai direktur marketing non ott produk.

"Sementara itu, soal harga, para pelanggang hanya perlu menambah 99 ribu untuk bisa menikmati seluruh pertandingan. Selain itu, juga akan ada rangkuman, prediksi, dan kuis menarik," sambungnya.

Keuntungan lain yang diberikan adalah para pelanggan bisa menyaksikan siaran langsung di mana saja. "Untuk menghadapi tantangan di era digital kami memberikan kemudahan dengan bisa menonton dari mana saja. Itu bisa dinikmati pelanggan MNC Vision," papar managing director MNC Vision, Clarissa Tanoesoedibjo.

Pada laga pembuka, Piala Eropa 2020 akan menghelat duel Turki melawan Italia, di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6) dini hari WIB. Sementara itu, duel final akan dilangsungkan di Wembley pada 12 Juli.