Temuan Kasus Positif Virus Corona di Skuat Genoa Terus Bertambah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 Oktober 2020
Temuan Kasus Positif Virus Corona di Skuat Genoa Terus Bertambah
Genoa (Twitter)

BolaSkor.com - Jumlah pemain Genoa yang terpapar virus corona terus bertambah. Terkini, ada 17 pemain yang sudah dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Sebelumnya, wabah virus corona yang menyerang Genoa terungkap pada awal pekan ini. Sebanyak 11 pemain dan tiga staf klub dinyatakan positif usai laga kontra Napoli.

Saat itu, Genoa enggan membuka data diri anggota timnya yang positif mengidap virus corona. Pihak klub hanya menyatakan kondisi mereka stabil dan langsung mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga:

Cedera, Thiago Alcantara Juga Positif Terjangkit Virus Corona

11 Pemain Genoa Terinfeksi Virus Corona, Napoli Siaga Satu

UEFA Lanjutkan Regulasi Lima Pergantian Pemain hingga Akhir Musim 2020-2021

Wabah virus corona menyerang Genoa jelang laga kontra Napoli.

Baru pada Kamis (1/10) kemarin, Genoa membuka data diri para pemain yang positif mengidap virus corona. Kesebelas nama tersebut adalah Valon Behrami, Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Marko Pjaca, Ivan Radovanovic, Lasse Schone dan Davide Zappacosta.

Dilansir dari Football Italia, Genoa mengumumkan pertambahan kasus positif di skuatnya pada Sabtu (3/10) pagi, waktu setempat. Lima pemain yaitu Davide Biraschi, Domenico Criscito, Darian Males, Petar Brlek dan Miha Zajc menjadi korban terbaru dari virus ini.

Lima staf Genoa lain juga ikut terinfeksi virus ini. Total ada 22 kasus positif virus corona dalam skuat Rossoblu yang 17 di antaranya menyerang pemain.

Operator Serie A bertindak cepat merespons kondisi ini. Mereka menunda laga Serie A yang melibatkan Genoa pada akhir pekan ini.

Napoli turut menjadi korban dari wabah virus corona yang menyerang Genoa. Satu pemainnya yaitu Piotr Zielinski sudah dinyatakan positif sehingga harus absen dalam lawatan ke Juventus, Senin (5/10) dini hari WIB.

Genoa Serie a Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan