Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 April 2020
Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ingin menyalip Liverpool dalam transfer penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Barca ingin memanfaatkan ketetapan hati The Reds yang masih bimbang.

Timo Werner menorehkan karier yang luar biasa bersama RB Leipzig. Sejak bergabung dari Stuttgart pada 2016, penyerang asal Jerman itu mengemas 88 gol dalam 150 pertandingan di semua kompetisi.

Kabarnya, Timo Werner punya klausul rilis senilai 52 juta pounds dalam kontraknya yang berlangsung hingga 2023. Hal tersebut membuat sejumlah klub tertarik.

Baca Juga:

Wayne Rooney: Usaha Keras Cristiano Ronaldo Tidak Membuatnya Melebihi Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Nyaris Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona

100 Hari Quique Setien di Barcelona: Tak Pernah Kalah di Camp Nou

Timo Werner

Liverpool adalah tim yang paling dikaitkan dengan Werner. Bahkan, pada beberapa kesempatan Werner tidak malu-malu menyebut ingin bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Sayangnya, Liverpool masih galau. Meskipun Werner dapat memberikan alternatif pada sisi serang, namun The Reds masih menghitung kekuatan finansial. Sebab, Liverpool sedang berjuang menghindari krisis akibat pandemi virus corona.

Metro melaporkan, Barcelona ingin memanfaatkan ketidakpastian tersebut untuk memboyong Werner. Barca sudah mengutus Eric Abidal bersama asistennya, Ramon Planes, untuk bertemu dengan ayah Werner, Gunther Werner.

Barcelona membutuhkan penyerang baru untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut sudah berusia 33 tahun dan kontraknya akan berakhir pada 2021. Suarez juga baru mencatatkan 15 penampilan di LaLiga musim ini karena cedera.

Sementara itu, petinggi RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, tetap tenang dengan kabar transfer Timo Werner. Ia optimistis Werner akan bertahan.

"Kami senang bisa memperpanjang kontraknya hingga 2023. Kami masih sangat percaya merupakan tempat yang baik bagi Timo Werner berkembang sebagai pemain interasional Jerman," kata Oliver Mintzlaff.

Timo Werner Breaking News Barcelona Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan