Temui Jalan Buntu dengan Napoli, James Rodriguez Ditawarkan ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juli 2019
Temui Jalan Buntu dengan Napoli, James Rodriguez Ditawarkan ke AC Milan
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan menawarkan kliennya kepada AC Milan. Mendes melakukan hal tersebut setelah peluang Rodriguez gabung Napoli menipis.

Nasib James Rodriguez masih belum jelas hingga saat ini. Setelah tidak dipermanenkan Bayern Munchen, pemain tim nasional Kolombia itu masuk daftar jual Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tidak membutuhkan kemampuan James Rodriguez untuk musim 2019-2020. Sang pemain dinilai tidak cocok dengan taktik yang diusungnya.

Napoli menjadi tim yang paling getol mendapatkan James Rodriguez. Il Partenopei mencoba mendapatkan sang pemain setelah mendapatkan perintah langsung dari Carlo Ancelotti. Rodriguez dikenal sebagai anak emas Ancelotti saat masih di Bayern.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Rintangan AC Milan Gaet Luka Modric

Dikabarkan Hengkang, Suso Gelar Pertemuan Ketujuh dengan AC Milan

James Rodriguez

Namun, negosiasi tidak mengalami langkah maju karena kedua klub tidak sepakat soal harga. Real Madrid mematok harga 60 juta euro untuk James Rodriguez, sedangkan Napoli hanya bersedia membayarkan 40 juta euro.

Tidak ingin hanya terpaku pada satu klub, Jorge Mendes mencoba menawarkan Rodriguez ke AC Milan. Eks AS Monaco tersebut dinilai akan cocok menempati posisi di belakang dua striker.

Menurut kabar yang dilansir Alfredo Pedulla, AC Milan diprediksi tertarik dengan penawaran tersebut. Namun, Rossoneri terhalang sejumlah masalah jika ingin memboyong Rodriguez.

Pertama, Milan diperkirakan tidak bisa memenuhi permintaan harga yang diajukan Real Madrid. Maklum, saat ini Rossoneri sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Selain itu, Milan diperkirakan tidak akan bisa membayar gaji Rodriguez yang tinggi.

Sementara itu, beberapa media di Spanyol mengabarkan Atletico Madrid juga tertarik dengan James Rodriguez. Los Rojiblancos dikabarkan lebih siap dari sisi finansial dibanding AC Milan.

AC Milan Breaking News Real Madrid James Rodriguez Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan