Temui Menpora, CdM Ingin Atlet Indonesia Terjamin hingga Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 10 Januari 2020
Temui Menpora, CdM Ingin Atlet Indonesia Terjamin hingga Olimpiade Tokyo 2020
Menpora dan CdM (Dok Kemenpora)

BolaSkor.com - Chef de Mission (CdM) Indonesia, Rosan Roeslani, sudah menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Kamis (9/1). Rosan ingin memastikan seluruh atlet mendapat jaminan hingga Olimpiade Tokyo 2020.

Rosan menjelaskan kebutuhan dan anggara yang perlu disiapkan kepada Menpora. “Beliau menyampaikan kesiapan memimpin Kontingen Indonesia secara langsung untuk berlaga di Olimpiade 2020," ujar Menpora.

Rosan meminta kepada Menpora agar persiapan mulai dikebut. Setidaknya, akhir Januari setiap cabang olahraga sudah harus memulai pemusatan latihan nasional.

Baca Juga:

Fakta Menarik Kemenangan Novak Djokovic atas Rafael Nadal di Final Australia Open 2019

Kisah Heroik Petra Kvitova, Jari Tangan Nyaris Putus, tapi Bangkit dan Jadi Runner-Up Australia Open

“Yang pasti, rencananya di bulan Januari ini bisa rampung, dari mulai berapa anggarannya, tim CdM dan orang-orangnya," kata Rosan.

“Kami berharap atlet-atlet bisa mendapat fasilitas optimal. Kalau anggaran, kami harapkan untuk pertandingan, fasilitas, dan kehidupan mereka sampai Olimpiade 2020 itu bisa terjaga dengan baik," sambungnya.

Setelah pertemuan, Rosan mendapat kepastian pemerintah akan mendukung 100 persen persiapan atlet menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Allhamdulilah Pak Menpora support 1.000 persen,” ujar Rosan.

Breaking News Indonesia Koi Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan