Temui Presiden Madrid, Ramos Klaim Dapat Tawaran Main Bareng Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Januari 2021
Temui Presiden Madrid, Ramos Klaim Dapat Tawaran Main Bareng Messi
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan telah bersua Florentino Perez. Pada kesempatan itu, Ramos mengutarakan niat Paris Saint-Germain yang ingin memboyongnya bersama Lionel Messi.

Sergio Ramos masih menjadi pilihan utama Zinedine Zidane pada sektor bek. Pemain asal Spanyol itu memiliki segudang pengalaman dan kemampuan yang belum jauh menurun.

Namun, kontrak Ramos dengan Madrid akan berakhir pada musim panas 2021. Proses perpanjangan kontrak yang dilakukan sejak awal musim masih berjalan di tempat.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Berpesta Gol

Ketimbang Beli Pemain Baru, Zidane Fokus Pertahankan Bintang Madrid

Marcelo Kembali Jadi Starter, Tren Kemenangan Real Madrid Berhenti

Sergio Ramos

Kabarnya, Ramos kecewa dengan jumlah gaji yang ditawarkan Real Madrid. Los Blancos hanya bersedia memberikan gaji 12 juta euro per musim kepada Ramos.

Tak pelak, Ramos mulai mencari alternatif lain untuk masa depannya. Ramos terbuka angkat kaki dengan status bebas transfer. Ramos sudah bisa berbicara dengan klub peminat sejak awal Januari.

Tak ingin pemain andalannya pergi, Florentino Perez mengajak Ramos bertemu. El Chiringuito melaporkan, pertemuan dilangsungkan di hotel tempat Madrid menginap jelang kontra Elche.

Pada kesempatan itu, Ramos memberi tahu Perez jika Paris Saint-Germain telah melayangkan tawaran. PSG juga menjanjikan akan membangun kekuatan bersama Ramos dan Lionel Messi.

Tidak diketahui apakah pernyataan Ramos tersebut hanya gertak sambal atau bukan. Namun, kontrak Messi juga akan berakhir dengan Barcelona pada musim panas 2021.

Selain PSG, Sergio Ramos dikabarkan juga membuat Liverpool terpincut. Selain itu, ada juga Juventus yang memantau perkembangan negosiasi kontrak Ramos.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News Lionel Messi Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan