BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan menggelar pertemuan dengan super agen dunia, Mino Raiola. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

AC Milan masih belum mendapatkan jaminan terkait masa depan Gianluigi Donnarumma. Sebab, pemain 20 tahun tersebut tetap menolak kontrak anyar yang diajukan Rossoneri.

Saat ini, Donnarumma terikat kontrak hingga Juni 2021. Namun, jika kesepakatan tidak kunjung tercapai, harga sang pemain akan terus merosot, hingga pada titik hengkang secara cuma-cuma.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Gianluigi Donnarumma

Sejatinya, Milan sudah berupaya membujuk Gianluigi Donnarumma bertahan dengan mengajukan kontrak baru. Donnarumma dikabarkan ingin mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang diterima saat ini.

Padahal, kiper internasional Italia itu menyandang status sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Milan usai mendapatkan 6 juta euro per musim. Bila terus menolak, Milan diyakini akan membuka pintu pergi bagi sang kiper.

Mino Raiola yang menjabat sebagai agen Donnarumma mulai mencari pelabuhan anyar. Selain Juventus dan Paris Saint-Germain yang sudah terpincut, Raiola juga melakukan pertemuan dengan Inter Milan yang diwakilkanlangsung oleh Beppe Marotta.

Calciomercato mengabarkan jalan Gianluigi Donnarumma membelo ke Inter Milan tidak akan mudah. Inter perlu mempersiapkan dana 50 juta euro plus memenuhi besar gaji yang diinginkan Donnarumma. Satu hal lagi yang perlu dilakukan Nerazzurri adalah meyakinkan Donnarumma bersedia melakukan langkah kontroversial.

Gianluigi Donnarumma akan sangat berguna untuk Inter Milan. Sebab, La Beneamata sedang mencari penerus Samir Handanovic yang sudah berusia 35 tahun.