Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Desember 2019
Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid
Donny van de Beek (Twitter Van de Beek)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah punya calon pengganti Paul Pogba yang ngebert hengkang ke Real Madrid. The Red Devils menilai, gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek adalah pengganti ideal untuk Pogba.

Paul Pogba adalah satu di antara pemain yang selalu dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer dua musim terkahir. Bila pada musim sebelumnya hubungan dengan Jose Mourinho menjadi pemantik, kini Pogba digosipkan ingin mewujudkan impian bermain di Real Madrid.

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Donny van de Beek

Los Blancos menyambut baik keinginan Pogba. Madrid sudah menawarakan 100 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 demi mendaratkan Pogba di Santiago Bernabeu. Namun, Man United memasang harga tinggi yakni 150 juta euro.

Kini, Manchester United dikabarkan tidak akan menghalangi Real Madrid merekrut Pogba. Berdasarkan laporan Sportsmole, Man United menargetkan Donny van de Beek sebagai pengganti mantan pemain Juventus tersebut.

Donny van de Beek memang satu di antara gelandang muda yang menarik perhatian sejumlah klub besar. Meski baru berusia 22 tahun, namun Van de Beek punya kemampuan di atas rata-rata.

Pada musim lalu, Van de Beek membawa Ajax memenangi Eredivisie dan lolos ke semifinal Liga Champions. Van de Beek tampil impresif dengan menjadi satu di antara mesin gol Ajax dari lini kedua.

Pada musim lalu, Real Madrid sudah merayu Ajax Amsterdam untuk merelakan Van de Beek hengkang. Namun, Ajax memblokir tawaran yang datang karena masih ingin diperkuat penggawa tim nasional Belanda itu setidaknya satu musim lagi.

Manchester United juga tidak hanya terpaku pada Donny van de Beek. The Red Devils sadar, akan ada banyak pesaing dalam lomba mendapatkan sang gelandang.

Untuk itu, Manchester United sudah menyiapkan dua nama lainnya yang tidak kalah menarik. Pemain pertama adalah gelandang Leicester City James Maddison. Kemudian, Man United juga memantau pilar Atletico Madrid, Saul Niguez.

Manchester United Real Madrid Paul Pogba Donny van de Beek Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan