Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Maret 2022
Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag kini menjadi favorit suporter untuk menjadi manajer Manchester United selanjutnya. Namun ia mendapat saingan berat dari Mauricio Pochettino.

Ten Hag dan Pochettino diyakini berada di urutan teratas dalam daftar kandidat manajer Manchester United. Petinggi Setan Merah memang sudah mempertimbangkan para juru taktik yang cocok untuk menangani David De Gea dan kawan-kawan.

Menariknya, Ten Hag menjadi orang pertama yang melakukan wawancara untuk pekerjaan ini. Pria yang masih menjabat sebagai pelatih Ajax Amsterdam tersebut menjalani proses itu pada Senin (21/3) kemarin.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Duh, Medali Juara Dunia Paul Pogba Hilang Dirampok

Ten Hag juga menjadi nama pertama yang diwawancara Manchester United pekerjaan ini. Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi dirinya merupakan target nomor satu.

Mayoritas penggemar Manchester United tampaknya merestui penunjukkan Ten Hag. Yang bersangkutan setidaknya dianggap lebih baik ketimbang Pochettino.

Hal itu terlihat dari survey kecil-kecilan yang dilakukan Gary Neville di Twitter. Ia memang meminta pengikut akunnya untuk memilih salah satu dari Ten Hag dan Pochettino.

Gary Neville

Hasilnya, Ten Hag unggul dengan persentase suara mencapai 82 persen. Ini membuktikan popularitas pria berkepala plontos itu di mata penggemar Manchester United.

Meski begitu, Neville tak sependapat dengan pilihan pengikutnya tersebut. Ia lebih suka memilih Pochettino untuk pekerjaan ini.

“Secara pribadi saya akan memilih Pochettino. Namun Ten Hag adalah favorit sebagian besar penggemar United untuk membawa klub maju,” tulis Neville.

"Itu adalah pilihan yang jelas di antara keduanya."

Neville memang tak menjelaskan secara detail alasan lebih menyukai Pochettino. Namun ia tampaknya masih meragukan kemampuan Ten Hag untuk menangani tim sebesar Manchester United.

Manchester United Erik ten Hag Mauricio Pochettino Gary Neville Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan