Ten Hag Ogah Manchester United Jadi Keledai yang Jatuh ke Lubang yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Agustus 2022
Ten Hag Ogah Manchester United Jadi Keledai yang Jatuh ke Lubang yang Sama
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sudah menganalisis hasil pada pekan pertama Premier League. Ten Hag tidak ingin The Red Devils kembali kalah.

Manchester United mengawali Premier League 2022-2023 dengan hasil minor. Menjamu Brighton, Christian Eriksen dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-1.

Kali ini, Manchester United menghadapi laga penuh jebakan lainnya. Setan Merah bertamu ke markas Brentford. Meski di atas kertas punya kualitas lebih baik, tetapi Manchester United pantang memandang sebelah mata sang tuan rumah.

Baca Juga:

Kesabaran Ada Batasnya, Kini Manchester United Marah Besar kepada Cristiano Ronaldo

7 Kandidat Top Skorer di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Wajib Starter Ketika Manchester United Jumpa Brentford

Oleh karena itu, Ten Hag tidak ingin Man United mengulangi kesalahan yang sama. Ia mencari solusi bagaimana menutupi kesalahan yang dilakukan pada pekan pertama.

"Usai pertandngan, saya selalu melakukan analisis kepada tim," jelas Ten Hag seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Saya mencoba mencari tahu apa yang salah dari dalam tim. Apa aspek yang sudah bagus dan yang perlu ditingkatkan. Kami perlu mengatakannya kepada para pemain dan menunjukkan bagaimana caranya tampil lebih baik plus memperbaiki kesalahan," sambung Ten Hag.

Erik ten Hag mengakui Manchester United belum menemukan formula terbaik. Namun, hal tersebut bisa dimaklumi karena kompetisi baru dimulai.

"Menurut saya, sangat normal jika pada awal musim melakukan kesalahan. Sebab, kami punya tim yang sama dan ingin mencoba sesuatu yang baru," urai Ten Hag.

"Jadi, kesalahan adalah hal yang normal di sepak bola. Paling penting adalah kami tahu harus meningkatkan banyak hal dalam permainan."

Rencananya, pertandingan akan dilangsungkan pada hari ini pukul 23.30 WIB. Saat ini, Manchester United menempati peringkat ke-13, sedangkan Brentford menduduki posisi kesembilan.

Manchester United Breaking News Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan