Ten Hag Punya Dua Syarat untuk Tangani Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 April 2022
Ten Hag Punya Dua Syarat untuk Tangani Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Manchester United dikabarkan telah menjatuhkan pilihan kepada Erik Ten Hag untuk menduduki kursi manajer. Namun yang bersangkutan menetapkan dua syarat yang wajib dipenuhi.

Rumor kedatangan Ten Hag ke Manchester United kian santer terdengar dalam 24 jam terakhir. Keputusan menunjuk pelatih Ajax Amsterdam itu bahkan dikatakan sudah final.

Meski begitu, belum ada kesepakatan yang dibuat antara kedua pihak. Manchester United harus meminta restu dari Ajax selaku pemilik sah Ten Hag.

Baca Juga:

Manajemen Manchester United Beri Lampu Hijau Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar

Sudah Bagus di Ajax, Erik ten Hag Keliru jika Pindah ke Manchester United

Rombak Tempat Latihan, Manchester United Bikin Ruang Permainan dan Musik

Ten Hag diyakini sangat tertarik untuk menangani Manchester United. Ini seperti sebuah loncatan tinggi dalam kariernya.

Namun Ten Hag sangat berhati-hati dengan hal ini. Ia tak mau mengikuti jejak sederet juru taktik lain yang gagal total di Manchester United.

Menurut laporan Sky Sports, Ten Hag punya dua syarat yang wajib dipenuhi petinggi Manchester United. Ia tidak ragu untuk menolak tawaran ini jika keinginannya tak terpenuhi.

Syarat pertama, Ten Hag ingin didukung oleh staf pelatih pilihannya. Ada isu pihak klub ingin melibatkan legenda klub untuk mendukung kinerja Ten Hag.

Kebijakan ini telah dilakukan sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Ryan Giggs hingga Michael Carrick sempat diberi jabatan sebagai asisten pelatih agar karakter asli Manchester United tak hilang.

Sementara syarat kedua, Ten Hag ingin adanya jaminan kebebasan bagi dirinya dalam membentuk tim dan transfer pemain. Secara tak langsung ia ingin menjalankan filosofinya sendiri di Manchester United.

Manchester United diyakini tidak akan keberatan dengan syarat dari Ten Hag tersebut. Mereka bahkan bersedia menyiapkan dana besar untuk membantu sang juru taktik menyusun skuatnya.

Ten Hag kemungkinan akan membawa sejumlah anak asuhnya dari Ajax. Jurrien Timber dan Antony menjadi dua nama yang santer dikaitkan dengan rumor ini.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan