Ten Hag Ungkap Alasan Man United Tidak Bisa Andalkan Martial

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 April 2023
Ten Hag Ungkap Alasan Man United Tidak Bisa Andalkan Martial
Anthony Martial dan Erik ten Hag (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan alasan dirinya tidak bisa mengandalkan Anthony Martial. Ten Hag mengatakan masalah cedera Martial membuatnya sulit untuk mengandalkan sang pemain.

Meski demikian Ten Hag menegaskan dia tetap mendukung pemain asal Prancis tersebut untuk menjadi bagian dari rencananya musim depan.

Martial membuat start pertamanya sejak pertengahan Januari saat United imbang 2-2 melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa. Pada laga itu Martial tampil selama satu jam.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Manchester United Tanpa Lisandro Martinez Hingga Akhir Musim

Masalah kebugaran telah menahan pemain berusia 27 tahun tersebut. Musim ini Martial baru membuat 18 penampilan, hanya 10 di antaranya yang menjadi starter.

"Sulit untuk mengatakannya karena sejarah menunjukkan perbedaan tetapi saya ingin dia seperti itu karena dia adalah pemain hebat," ujar Ten Hag saat ditanya apakah dia dapat memercayai Martial untuk menjadi bagian dari tim dalam jangka panjang.

"Dia pasti memiliki kualitas. Saat dia fit, tim kami bermain lebih baik," ujar Ten Hag lagi seperti dikutip Reuters.

Dengan Marcus Rashford absen karena cedera pangkal paha, Martial diyakini akan menjadi starter dalam pertandingan ke depan.

Manchester United Anthony Martial Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.193

Bagikan