BolaSkor.com - Masa depan Edinson Cavani sebagai juru gedor Manchester United menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, memastikan Cavani akan bertahan hingga kontraknya berakhir.

Banyak yang skeptis ketika Manchester United memilih memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Cavani dianggap sudah habis dan tidak akan bisa bersinar di Manchester United.

Baca Juga:

Bastian Schweinsteiger Tuduh Mourinho Alergi Pemain Didikan Guardiola

Beda Nasib 4 Gelandang yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Mesut Ozil dan 5 Pemain Top Eropa yang Pernah 'Dibekukan' Pelatih Klub

Namun, Cavani membuktikan jika dirinya masih berguna untuk Man United. Pada musim pertamanya, Cavani sering menjadi jawaban ketika Setan Merah mengalami kebuntuan dalam mendulang gol. Cavani mengemas 17 gol dalam semusim.

Cavani terus memberikan yang terbaik hingga musim ini. Penyerang asal Uruguay itu sudah mencatatkan dua gol dan satu assist dalam rekening performa.

Akan tetapi, dengan kontrak yang akan berakhir pada musim ini, muncul kekhawatiran soal peluang Cavani angkat kaki. Apalagi, mantan pemain Napoli itu bisa memutus kontrak dan pergi sekarang juga.

Rumor yang beredar adalah Cavani akan menjadi pengganti Julian Alvarez di River Plate. Sebab, sang striker akan menuju Manchester City pada musim depan.

Namun, menurut Romano, Cavani memutuskan akan bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir. Cavani baru akan mengambil keputusan pada Mei. Kabarnya, sang striker tertarik melanjutkan karier di LaLiga.