BolaSkor.com - Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, menyebut ada peluang pemanggilan kembali Mario Balotelli. Namun, Balotelli harus memenuhi sejumlah syarat agar bisa kembali membela Gli Azzurri.

Mario Balotelli sempat menjadi andalan timnas Italia. Tepatnya pada masa kepemimpinan Cesare Prandelli pada Piala Eropa 2012, ketika Balotelli berduet dengan Antonio Cassano.

Saat itu, Mario Balotelli sukses membuat tandem mematikan dengan Antonio Cassano. Kombinasi keduanya membantu timnas Italia lolos ke final Piala Eropa 2012 sebelum kalah dari Spanyol.

Sayangnya karier Mario Balotelli meredup setelah itu. Namanya tersingkir dari timnas Italia pada era Antonio Conte, Gian Piero Ventura, serta terbaru Roberto Mancini.

Baca Juga:

Mario Balotelli Kembali Jadi Korban Pelecehan Rasial

Sudah Kalah, Mario Balotelli Juga Rusak Kamera Fotografer pada Laga Genoa Vs Brescia

Mario Balotelli dan Cesare Prandelli

Akan tetapi, Cesare Prandelli percaya masih ada tempat untuk Mario Balotelli di timnas Italia. Syaratnya, pemain 29 tahun tersebut harus tampil konsisten.

"Saya membaca ucapan dari pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Menurut saya, peluang untuk Mario Balotelli kembali belum tertutup," ujar Cesare Prandelli.

"Apabila Mario Balotelli menunjukkan konsistensi dalam bermain, pintu membela timnas Italia akan selalu terbuka. Menurut saya, Balotelli harus menemukan konsistensi dan keseimbangan."

"Setelah itu, semuanya tergantung kepada Roberto Mancini. Menurut saya, sebagai pelatih dia akan mempertimbangkan Mario Balotelli," Cesare Prandelli menambahkan.

Saat ini, Mario Balotelli sudah 36 kali membela timnas Italia. Dari jumlah tersebut, 14 gol Gli Azzurri tercatat atas nama penyerang Brescia itu.