Tenang, Masa Depan Lionel Messi dalam Genggaman Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Juli 2021
Tenang, Masa Depan Lionel Messi dalam Genggaman Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, terlihat tenang menanggapi pertanyaan seputar kontrak Lionel Messi. Laporta menegaskan, sejauh ini proses pembicaraan kontrak baru menuju arah yang diharapkan.

Sejatinya, saat ini Lionel Messi sudah bukanlah pemain Barcelona. Kontrak pesepak bola 34 tahun itu telah berakhir pada bulan kemarin.

Namun, Barcelona masih terus berupaya memberikan kontrak baru kepada Messi. Menurut kabar yang berkembang, Barca akan mengumumkan perpanjangan kontrak Messi berakhir usai gelaran Copa America 2021.

Baca Juga:

Pedri Bersinar di Piala Eropa 2020, Barcelona Siapkan 'Pagar'

PSG dan Manchester City Terus Pantau Lionel Messi

Video Viral Griezmann dan Dembele, Barcelona Minta Maaf

Lionel Messi

"Pembaruan kontrak Lionel Messi berjalan dengan baik. ujar Laporta seperti dilaporkan Marca.

Laporta pun turut memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Lionel Messi membawa Argentina juara Copa America 2021. Itu adalah titel pertama La Pulga bersama timnas senior Argentina.

"Semua orang Catalan, Barcelona, Catalonia, dan seluruh insan sepak bola senang karena Messi juara Copa America," papar Laporta.

"Sangat senang melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola berambisi meraih gelar seperti dia. Messi membuat kami semua menangis bahagia."

"Dia sangat senang. Kami semua juga tutur senang untuk Messi yang berhasil juara Copa America bersama rekan satu timnya di Argentina. Sekali lagi Argentina berada di tempat elite. Saya juga turut senang untuk Sergio Aguero," tambah sang presiden.

"Saya bahagia untuk keluarga Messi, Argentina, dan Barcelona yang diakui, dikagumi, dan dicintai karena punya ikatan dengan Messi."

Satu di antara batu sandungan yang dihadapi Barcelona dalam perpanjangan kontrak Messi adalah sumber dana. Maklum, saat ini Barca sedang mengalami masalah keuangan. Oleh karena itu, Barca dikabarkan akan melepas sejumlah pemain dengan gaji tinggi, tetapi tidak memberikan andil yang setara.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan