BolaSkor.com - Terungkapnya kontrak Lionel Messi dengan Barcelona membuat fans khawatir sang megabintang bisa pergi kapan pun. Tapi, La Pulga menenangkan fans dan mengutarakan bahwa ia kerasa bermain di Barcelona saat ini.

Seperti diketahui, muncul pemberitaan baru ini bahwa pemain berusia 32 tahun bisa pergi dengan bebas di setiap musimnya. Klausul spesial itu diberikan kepada pemain-pemain tertentu seperti Messi, Andres Iniesta, dan Carles Puyol.

Artinya, apabila Messi memilih mengaktifkan klausul itu, maka klub lain bisa merekrutnya dengan gratis karena status free transfer. Rumornya, klausul itu hanya berlaku untuk klub non-Eropa. Wajar jika fans khawatir.

Baca Juga:

Ungkapkan Isi Hati, Lionel Messi Ragu Barcelona Serius Kejar Neymar

10 Pemain Terbaik Versi FIFA 20: Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo

Kabar Kepergian Lionel Messi ke MLS Mencuat

Lionel Messi

Messi tak bisa mengungkapkan isi dari kontraknya dengan Barcelona. Tapi, produk La Masia menenangkan fans dan mengutarakan tidak akan pindah dari Barcelona dalam waktu dekat ini.

"Saya tak bisa mengonfirmasi apapun karena ada kesepakatan rahasia di dalam kontrak kami, artinya saya tak bisa mengatakan apapun," ucap Messi kepada Sport-English.

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya ingin berada di Barcelona selama mungkin. Saya telah mengatakannya sepanjang karier bahwa ini adalah rumah saya."

"Tapi, saya juga tak ingin punya kontrak jangka panjang dan hanya ada di sini karena itu. Saya ingin di sini karena saya baik-baik saja dari segi fisik, untuk bermain, dan menjadi pemain penting," tambah pengemas 136 caps dan 68 gol dengan timnas Argentina itu.

Namun, bukan berarti Barcelona bisa tenang dengan ucapan Messi tersebut. Messi juga memberi sinyal kepada Barca untuk memperkuat tim karena ia tidak akan termotivasi apabila tidak memiliki tim yang dapat memenangi trofi.

"Bagi saya, uang tambahan atau klausul tidak mengartikan apapun. Hal-hal lainnya memotivasi saya dan hal terpenting adalah memiliki tim pemenang," pungkas Messi.