Tenangnya Allegri Respons Hasil Imbang Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 April 2022
Tenangnya Allegri Respons Hasil Imbang Juventus
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Juventus untuk mengamankan posisi empat Serie A 2021-2022 kembali terancam setelah ditahan imbang Bologna. Namun hasil ini tak membuat panik sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (16/4), kedua tim bermain imbang 1-1. Juventus bahkan nyaris kalah karena Bologna mampu unggul lebih dulu.

Juventus tampil mengecewakan pada babak pertama. Situasi bertambah buruk setelah Bologna mencuri gol melalui aksi Marko Arnautovic pada menit ke-52.

Baca Juga:

Bologna Nodai Pencapaian Dusan Vlahovic di Serie A

Alvaro Morata Kirim Pesan soal Masa Depannya di Juventus

Impian Sergej-Milinkovic Savic: Bela Real Madrid atau Juventus

Setelah tertinggal, permainan Juventus mulai membaik. Sejumlah peluang emas diciptakan tuan rumah meski gol tak kunjung datang.

Usaha Juventus akhirnya baru membuahkan hasil pada masa injury time. Umpan akrobatik Alvaro Morata disambut Dusan Vlahovic dengan sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Menariknya, Allegri tak terlihat gugup sepanjang pertandingan. Ia percaya Juventus setidaknya akan terhindar dari kekalahan.

“Kami harus menyadari bahwa pertandingan sangat panjang dan selalu ada waktu untuk menang. Kita tidak boleh membiarkan diri kita menjadi panik," kata Allegri kepada DAZN.

"Kemenangan hari ini tidak menjamin tempat keempat. Kami harus kembali bertahan dengan lebih tenang.”

Tambahan satu poin memang masih mengamankan posisi Juventus di peringkat keempat. Namun AS Roma yang berada di bawahnya kini berpeluang memangkas jarak menjadi tinggal tiga poin saja.

Juventus Massimiliano Allegri Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan