Tendangan 111 Km/Jam Romelu Lukaku Memakan Korban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Januari 2020
Tendangan 111 Km/Jam Romelu Lukaku Memakan Korban
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menjadi bintang pada laga melawan Napoli usai mencetak dua gol. Rupanya, aksi sang striker juga membuat kiper Napoli, Alex Meret, cedera.

Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan 1-3 saat bertamu ke markas Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Paolo, Selasa (7/1). Gol kemenangan Nerazzurri dicetak Romelu Lukaku (2) dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai, tetapi Berlian

Tendangan Keras Romelu Lukaku

Romelu Lukaku membuka keunggulan Inter Milan pada menit ke-14. Eks Manchester United itu menggiring bola dari tengah lapangan sebelum melepaskan tembakan yang sempat membentur tiang gawang sebelum masuk.

Pada menit ke-33, Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan keras penyerang tim nasional Belgia tersebut gagal ditepis Alex Meret dengan baik.

Setelah hampir satu pekan berlalu, efek tendangan keras Lukaku masih membekas kepada Alex Meret. Tendangan yang tercatat mencapai kecepatan 111 Km/Jam (statistik dari Sky Sports) tersebut membuat sang kiper cedera.

Pada saat itu, Alex Meret sudah berupaya menepis tendangan Lukaku. Namun, ia gagal karena bola justru masuk ke dalam gawang.

Meski tetap bermain hingga laga usai, namun Meret dikabarkan tidak mengikuti latihan pada beberapa hari setelahnya. Walhasil, Gennaro Gattuso memutuskan tidak akan memaksa Meret bermain pada laga berikutnya.

Dengan begitu, Alex Meret diperkirakan akan absen saat Napoli mengunjungi markas Lazio pada pertandingan pekan ke-19 Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico, Minggu (12/1) dini hari WIB. Posisi kiper 22 tahun itu kemungkinan akan digantikan David Ospina.

Inter Milan Breaking News Serie a Romelu lukaku Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan