Tengah Berduka, Cristiano Ronaldo Terancam Lewati Duel Liverpool Vs Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 April 2022
Tengah Berduka, Cristiano Ronaldo Terancam Lewati Duel Liverpool Vs Man United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terancam tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat menyambangi markas Liverpool dalam laga tunda Premier League 2021-2022. CR7 tengah dalam situasi berduka.

Duel kedua tim akan berlangsung di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB. Liverpool dan Manchester United dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Meski tak berdaya pada pertemuan pertama, Manchester United datang ke Anfield dengan rasa percaya diri tinggi. Kemenangan dramatis atas Norwich City menjadi penyebabnya.

Hasil tersebut memang kembali menghidupkan peluang Manchester United untuk finis di empat besar. Itu tak lepas dengan kekalahan dua pesaing utamanya, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Sederet Catatan Menarik dari Hat-trick ke-60 Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag Datang, Cristiano Ronaldo Tak Akan Ditendang

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Ronaldo hampir pasti menjadi tumpuan serangan Manchester United untuk membungkam publik Anfield. Ia tentu ingin menambah koleksi golnya usai membukukan hat-trick ke gawang Norwich.

Namun ketersediaan Ronaldo untuk pertandingan ini diragukan. Itu setelah dirinya kehilangan putranya yang baru lahir karena meninggal dunia.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," bunyi pesan Ronaldo di Instagram.

Caption

Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, memang menjalani proses persalinan bayi kembarnya pada Senin (18/4) waktu setempat. Namun pada akhirnya, hanya satu bayi perempuan yang terselamatkan.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka," tambahnya.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Dengan jeda sekitar 24 jam saja, kondisi mental Ronaldo tentu masih terpukul. Sulit rasanya untuk bisa fokus tampil habis-habisan di laga kontra Liverpool.

Namun belum ada informasi terkait hal ini. Peluang Ronaldo untuk tampil di Anfield masih terbuka.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan