Tenis Sudah Gelar Pelatnas dan Kompetisi Internal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Juni 2020
Tenis Sudah Gelar Pelatnas dan Kompetisi Internal
Aksi Aldila Sutjiadi di Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC)

BolaSkor.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti), Rildo Anwar, mengaku sudah menggelar pelatnas dan kompetisi internal. Namun, saat ini masih nomor putri saja.

Pelti sudah mengumumkan bakal menggelar pelatnas sejak pekan lalu. Mereka bergerak cepat mengajukan izin ke pengelola Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, Pemerintah Indonesia memang sudah melakukan masa transisi dari PSBB ke new normal. Hal itu membuat masyarakat bisa melakukan kegiatan.

Baca Juga:

New Normal, Tenis Sudah Ajukan Izin Latihan di Gelora Bung Karno

Menpora Sebut Tantangan Terberat New Normal di Indonesia

Rildo menyebutkan sudah mulai menggelar kompetisi internal. Akan tetapi, Rildo mengatakan pelatnas untuk petenis putra belum dimulai karena berbagai alasan.

"Kami sudah mulai latihan sejak pekan lalu. Hari ini kami sudah melakukan kompetisi internal antar pemain. Tetapi khusus putri saja. Ada enam atlet yang ikut," ujar Rildo.

"Kalau putra belum, kemungkinan pekan depan. Karena rata-rata mereka masih berada di luar kota. Akan tetapi, mereka tetap latihan mandiri di sana."

"Nanti kami akan lihat jika sudah memungkinkan (melakukan turnamen). Ada aturan dari pemerintah soal menghindari penonton dengan jumlah besar. Tenis memang risikonya kecil," imbuhnya.

Breaking News Tenis Pelatnas PP Pelti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan