BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, mengungkapkan kisah yang selama ini menjadi rahasia. Pada 2011, Zlatan Ibrahimovic sempat terlibat perselisihan pada sesi latihan Rossoneri.

AC Milan memiliki skuat yang luar biasa pada musim 2010-2011. Il Diavolo Rosso keluar sebagai juara Serie A pada musim tersebut.

Namun, keberhasilan Milan bukannya tanpa riak. Karena begitu ketatnya persaingan menembus tim utama, beberapa pemain kehilangan kontrol diri.

Baca Juga:

Antonio Cassano Buat Onar di AC Milan demi Gabung Inter Milan

Alessio Romagnoli Tak Tertarik Menuju Barcelona

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Zlatan Ibrahimovic

"Ada pemain yang ingin membuktikan diri kembali seperti Ibrahimovic, Pato, Clarence Seedorf, dan Andrea Pirlo. Allegri punya caranya sendiri, namun dengan beradaptasi terhadap apa yang dibutuhkan pada saat itu," tegas Ambrosini seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

"Kami semua ingin bermain sehingga sesi latihan menjadi pertarungan sampai mati. Para pemain yang marah karena dicadangkan, intensitasnya sangat tinggi. Itu adalah bentuk rasa hormat karena kami semua mau terus bermain," sambungnya.

Rasa ingin membuktikan diri pada sesi latihan menjadi bahan bakar perkelahian dalam tim. Ambrosini menuturkan, Ibrahimovic sempat terlibat pertengkaran dengan Oguchi Onyewu.

"Saya mencoba memisahkan mereka. Namun, itu sama saja dengan mencoba membuka pintu mobil yang terkunci dengan jari. Tidak berguna sama sekali," jelas Ambrosini.

"Kemudian, saya menyadari Gennaro Gattuso berada di sana. Ada tiga hingga empat pertengkaran yang masih kami ingat sampai hari ini," tambahnya.

Saat ini, AC Milan masih berupaya bangkit dari hasil jeblok. Rossoneri memulai dengan memperbaiki jajaran manajemen. Sayangnya, batu sandungan kembali muncul karena UEFA memberikan sanksi akibat melanggar Financial Fair Play.