BolaSkor.com - Isu kepindahan Jack Miller ke KTM resmi berakhir. Pembalap asal Australia itu justru melanjutkan komitmennya bersama Pramac Ducati.

Miller memutuskan memperpanjang kontrak bersama Pramac Ducati, Rabu (14/8). Pramac Ducati mengunci Miller hingga akhir musim MotoGP 2020. Tim satelit Ducati itu mengabulkan permintaan Miller yang menginginkan motor sama dengan pembalap pabrikan.

"Saya sangat senang bisa mencapai kesepakatan ini. Pramac merupakan tim yang bisa membuat saya nyaman sejak awal," ujar Miller dikutip dari situs resmi MotoGP.

Baca Juga:

Marquez: Jika Saya Juara Dunia, Tidak Ada yang Ingat Kekalahan dari Dovizioso di Austria

Rossi Puji Dovizioso, tapi Aksi Menyalip Marquez di Tikungan Terakhir Bukan yang Terbaik

"Saya juga akan mendapat motor resmi dan berharap bisa segera mendapat hasil baik. Terima kasih kepada Ducati atas semua yang sudah dilakukan," sambungnya.

Sebelumnya, Miller sempat diisukan bakal bergabung bersama KTM. Rumor tersebut semakin kencang setelah Johann Zarco memutuskan hengkang dari pabrikan asal Austria tersebut.

Manajer Pramac Ducati, Francesce Guidotti, berusaha semaksimal mungkin memertahankan Miller. Sosok Miller dianggap cocok dengan visi dan misi Pramac Ducati.

"Tujuan utama kami adalah mengembangkan bakat muda dan mengantar mereka menjadi pembalap resmi Ducati suatu saat nanti. Miller membuktikan diri bahwa dirinya layak dan memiliki bakat luar biasa," tutur Guidotti.