Tepis Minat Inter Milan, Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 April 2020
Tepis Minat Inter Milan, Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan baru saja memperpanjang kontrak Olivier Giroud. Kesepakatan baru itu membuat sang penyerang bertahan di Stamford Bridge hingga 2021 mendatang.

Kesepakatan baru ini menjadi kabar buruk bagi Inter Milan. Seperti diketahui, Nerazzurri berharap bisa mendatangkannya secara gratis pada musim panas nanti.

Inter bahkan sudah berminat meminang Giroud sejak bursa transfer Januari lalu. Namun saat itu Chelsea enggan melepasnya dengan status pinjaman.

Keputusan Chelsea memperpanjang kontrak Giroud ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Penyerang berkebangsaan Prancis itu jarang mendapat kesempatan tampil sejak Frank Lampard ditunjuk menjadi manajer awal musim ini.

Baca Juga:

Kode Keras Olivier Giroud kepada Inter Milan

Chelsea Tidak Akan Potong Gaji Pemain Tim Utama

Chelsea Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Peruntungan Giroud mulai berubah sejak penyerang utama Chelsea, Tammy Abraham cedera pada Januari lalu. Sejak saat itu ia mulai diberi kesempatan tampil.

Penyerang berusia 33 tahun itu pun membalas kepercayaan itu dengan maksimal. Giroud sukses mencetak dua gol dari empat pertandingan di Premier League.

Namun kesepakatan ini dianggap hanya akal-akalan Chelsea agar tak kehilangan pemainnya secara gratis. Giroud diyakini akan masuk dalam daftar jual pada musim panas nanti.

Selain itu, ada anggapan Chelsea tak mau kehilangan pemain selama masa pandemi berlangsung. Mereka takut tak bisa membeli penggantinya karena terkendala kondisi finansial.

Olivier giroud Chelsea Inter Milan Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan