Ter Stegen Anggap Musim Barcelona Bagus, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Mei 2019
Ter Stegen Anggap Musim Barcelona Bagus, tetapi...
Marc-Andre ter Stegen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Barcelona, Mac-Andre ter Stegen, menilai klubnya menjalani musim yang bagus. Tetapi, Ter Stegen merasa kecewa dengan kegagalan di Liga Champions 2018-2019.

Barcelona mengamankan trofi LaLiga 2018-2019. Lionel Messi dan kawan-kawan tidak terbendung dalam perebutan puncak klasemen meski sempat inkonsisten.

Sayangnya keberuntungan Barcelona tidak tertular ke ajang lain sepanjang musim 2018-2019. Blaugrana gagal memenangi ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

Di Liga Champions, Liverpool menghambat ambisi Barcelona mengangkat trofi Si Kuping Besar. Sementara itu, Valencia menaklukkan skuat asuhan Ernesto Valverde di final Copa del Rey.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Marc-Andre ter Stegen

Kegagalan tersebut membuat Marc-Andre ter Stegen tidak terlalu puas dengan musim Barcelona. Ter Stegen menilai Blaugrana bisa menjalani musim lebih sempurna.

"Saya merasa kecewa dengan cara musim 2018-2019 berakhir, seperti rekan-rekan satu tim saya. Demikian juga petinggi klub dan para pendukung," kata Marc-Andre ter Stegen.

"Musim ini cukup bagus untuk Barcelona, tetapi tidak sempurna. Terdapat sejumlah masa sulit sepanjang musim. Seperti yang terjadi dengan Liverpool di Liga Champions."

"Lalu ada final Copa del Rey melawan Valencia. Hasil tersebut membuat kami gagal membuat sejarah memenangi lima Copa beruntun," imbuh kiper asal Jerman itu.

Kegagalan tersebut membuat masa depan Ernesto Valverde menjadi tanda tanya. Namun, sejumlah pemain Barcelona telah menyatakan dukungan untuk Valverde.

Marc-Andre ter Stegen Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan