BolaSkor.com - Marc-Andre Ter Stegen gerah juga menjawab berbagai spekulasi terkait masa depannya bersama Barcelona. Ia memastikan akan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga musim depan.

Ter Stegen sempat dirumorkan mencari pintu keluar dari Barcelona. Hal itu tak terlepas dari tertundanya pembicaraan perpanjangan kontrak kiper asal Jerman tersebut.

Spekulasi kian berkembang setelah Bayern Munchen dikabarkan tertarik membelinya. Ia disiapkan untuk menggantikan peran Manuel Neuer yang sudah tidak muda lagi.

Hal itu diperparah dengan kabar Barcelona yang ingin mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Andre Onana yang tampil bagus bersama Ajax Amsterdam menjadi salah satu kandidatnya.

Baca Juga:

Kiper Barcelona Ingin Lihat Mario Gotze Tampil di LaLiga

Tunda Perpanjang Kontrak, Ter Stegen Tegaskan Bahagia di Barcelona

Tiga Pemain yang Tak Akan Dijual Barcelona

"Tidak ada kemungkinan saya bakal meninggalkan Barcelona di musim panas ini," kata Ter Stegen kepada Kicker.

Tingginya permintaan gaji disebut menjadi alasan masih buntunya negosiasi perpanjangan kontrak Ter Stegen. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh kiper berusia 28 tahun tersebut.

"Sekarang bukan waktunya untuk membahas kontrak. Banyak orang khawatir tentang kehidupan mereka (karena pandemi virus corona) dan itulah mengapa kami memutuskan untuk menundanya," tambahnya.

Ter Stegen bergabung dengan Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 2014 silam. Ia berperan penting membawa El Barca meraih empat trofi LaLiga dan satu gelar Liga Champions.